Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Traffic Spirit

.... ...

Baca Juga

Kalau agan sudah daftar cara mendapatkan btc dari ads maka agan tinggal mencari visitor blog agan biar agan bisa mendpatkan bitcoin secara gratis a-ads, kalau belum daftar cara mendapatkan btc dari ads silahkan klik DISINI

Nah kali ini saya menemukan trik yang jos menurut saya untuk mendatangkan visitor ke blog kita.
Dengan Traffic spirit, Iya Traffic spirit merupakan sebuah software yang bisa menaikan tingkat traffic kunjungan blog kita, dan ini bukan BOT, mengapa bukan BOT ? karena software ini cara kerjanya sangat berbeda dengan software auto visitor seperti jingling yang dimana pengunjung blog kita bukan manusia melainkan BOT yang akan membanjiri traffic blog kita hingga ribuan dalam hitungan menit saja. Namun hal itu bisa saja berdampak buruk bagi blog kita karena blog kita dapat di hapus oleh google karena dianggap telah melanggar ketentuan yang berlaku.

Lalu apakah software Traffic Spirit ini aman digunakan ? jawabanya sangat aman ! karena cara kerja dari software ini sangat berbeda sekali. Cara kerja software ini ibarat kita mengunjungi website seseorang dan kemudian kita akan mendapatkan kunjungan balik dari orang tersebut ! dan ini tentu saja tidak melanggar ketentuan google karena pengunjung blog kita itu adalah manusia asli dan bukan sebua BOT seperti auto visitor jingling dan sebagainya yang sudah banyak beredar.

Jika kalian ingin mencoba software ini dan ingin tau cara menggunakanya, maka kalian harus menyimak tutorial dibawah ini :

1. Kalian download software Traffic Spirit disini DOWNLOAD
2. Selanjutnya kalian extrak file rar nya dengan memasukan password : 123456
3. Jalankan softwarenya
4. klik "Add Site" seperti gambar dibawah ini :

5. Kemudian kalian masukan alamat website / url dan kemudian klik "OK"

 6. Dan sekarang softwarenya sudah berjalan :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »