Bisnis profit 3% tiap hari untuk selamnya hanya di LARA WITH ME

.... ...

Baca Juga

Terobosan baru dalam memperoleh income[penghasilan] secara online dari sosial media telegram.

Telegram adalah aplikasi sosial media baru seperti halnya chat WA,BBM cuman bedanya dengan aplikasi di telegram kita bisa mendapatkan income [ penghasilan] uang dengan jalan menginvestasikan bitcoin atau dollar  via perfectmoney atau dollar via payeer di Lara With Me.

System kerja Groups LWM sangat-sangat simple seperti berikut ini:
*Investasi mulai dari $10 hingga $25.000.
*Profit yg di dapat setiap harinya dan untuk selamanya  sebesar 3%
*Sekitar 34 hari para investor sudah bisa BEP [BalMod] alias balik modal
*Payment prosesor [ alat pembayaran bisa dgn bitcoin,$ perfectMoney atau dengan $ payeer  dan Advanced Cash.

Contoh Ilustrasi perhitungan profit  sebagi berikut:
Jika anda investasi sebesar $100 x 3% = $3 x 34 hari = $102 anda sudah bisa kembali modal sebab modal anda adalah $100 sedangkan selanjutnya anda tinggal menikmati keuntungan 3% tersebut selamanya dan setiap hari.
Oke jika anda minat silahkan simak baik-baik caranya sebagi berikut:
Sebelum anda melakukan investasi di Telegram LWM pastikan dulu anda sudah menginstal Aplikasi Telegram tersebut baik via HP Adroid,Iphone,Ipad,laptop maupun komputer [PC]

ilahkan anda unduh [download] Dulu Aplikasi tersebut di web site Resmi klik => https://telegram.org  Maka akan terbuka halaman seperti di bawah ini dan anda bisa memilihnya sesuai perangkat yg anda mau gunakan.



Di bawah ini contoh aplikasi telegram sudah di download dan sudah terinstal kedalam perangkat komputer [pc] atau laptop.


Setelah anda selesai download serta ngeInstalnya di Program Telegram,sa’atnya anda untuk melakukan pendaftaran LWM ,persiapkan nomor HP yg masih aktif dan sebuah poto yg nantinya di gunakan untuk poto profil

Panduan Cara Daftar Akun Lara With Me [ LWM]
Pertama silahkan buka  website LWM klik => https://larawith.me/?partner=91524037
Maka akan terbuka halaman seperti di bawah ini dan silhkan klik tombol AKTIVASIKAN AKUN LARA.


Setelah klik tombol AKTIVASIKAN AKUN LARA secara otomatis anda akan di arahkan ke Aplikasi Telegram yang sudah anda instal pada komputer anda sebelumnya.
Lihat gambar di bawah ini dan klik OK.



Setelah klik OK maka akan terbuka Aplikasi Telegram seperti gambar di bawah ini,dan silahkan klik tombol ‘STAR MASAGGING’’


Setelah klik tombol STAR MASAGGING secara otomatis terbuka halaman seperti di bawah ini,Silahkan isikan nomor HP yg masih aktif di kolom yg sudah di sediakan Lalu klik tombol ''NEXT''


Setelah klik tobol next secara otomatis terbuka halaman seperti di bawah ini dan jika nomor hp anda belum terdaftar di Telegram maka akan muncul phone number not registred dan di bawahnya ada perintah sign up silahkan klik aza link ''here'' jika anda menggunakan Komputer atau Laptop.


Setelah anda klik link ''here'' secara otomatis akan terbuka halaman seperti di bawah ini dan ada keterangan dalam bahasa inggris

‘’We have sent you a message with activation code to your phone,plase enter it below’’ yg artinya sebuah kode aktivasi sudah dikirim ke nomor hp yang anda daftarkan di awal tadi.

Silahkan anda chek pesan masuk di HP anda dan temukan kode aktivasi tersebut,lalu anda masukan ke kolom yg sudah di sediakan seperti gambar di bawah ini.


Setelah klik tombol NEXT selanjutnya akan terbuka halaman seperti di bawah ini untuk memasukan nama anda silahkan ketik nama anda serta silhkan upload sebuah poto untuk di profil di akun Telegram nantinya,lalu silahkan klik tombol ''sign up''
GAMBAR ''SIGN UP''



ika tidak ada kendala setelah melaksankan perintah diatas maka akan secara otomatis terbuka halaman seperti di bawah ini yaitu halaman untuk melakukan investasi dan kegiatan lainya melalui menu2 yg di sediakan di Lara With Me ,Silahkan klik tombol ''Star''


Setelah klik tombol star maka terbuka halaman seperti di bawah ini untuk memilih bahasa,dan untuk bahasa indonesia cukup klik tombol BAHASA maka secara otomatis semua keterangan di Lara tersebut menjadi bahasa indonesia.


 CARA BERIKUTNYA ADALAH
1*Cara memasukan alat pembayaran milik anda
2*Cara upload poto profil dan edit username
3*Cara login via deshtop pc atau laptop

CARA MEMASUKAN/GANTI ALAT PEMBAYARAN
Silahkan anda klik tombol pengaturan seperti di bawah ini

Setelah klik tombol PENGATURAN maka muncul halaman seperti di bawah ini


Setelah klik memilih dompet yg mau di ganti maka akan muncul halaman seperti ini

Setelah klik tombol ''send'' maka dapat kompirmasi seperti di bawah ini


SELANJUTANYA
CARA UPLOAD POTO PROFIL DAN EDIT USERNAMA

Untuk upload poto profil dan Menambahkan username ikutin seperti gambar di bawah  Info untuk pembuatan username di telegram agar bisa hidup dan untuk memudahkan ketika mau chat hanya tinggal klik aza maka dari itu minimal penulisan username 5 hurup boleh kombinasi dgn angak dan jangan pakai spasi contoh @aniLWM atau contoh @ani1177 atau contoh @ani_lara_joss




Dan untuk logout silahkan Roll kebawah seperti gambar ini


CARA LOGIN TELEGRAM VIA ICONE DI DESKTOP
Ini contoh gambar aplikasi telegram yang sudah terinstal maka icon telegram muncul di desktop,silahkan anda klik lalu buka.


Setelah anda klik lalu buka maka akan muncul halaman seperti di bawah ini,silahkan klik tombol START MESSAGING

Berikutnya akan muncul halaaman seperti di bawah ini dan silahkan ikutin perintahnya seperti contoh di bawah ini.

Selanjutnya akan terbuka halaman seperti di bawah ini silahkan isi sesuai dengan perintahnya.


Setelah klik tombol NEXT maka muncul halaman site telegram BOT LARA seperti gambar di bawah ini dan silhakan klik BOT LARA seperti gambar di bawah ini untuk berlanjut ke manu-menu yg di sediakan BOT LARA.


Setelah klik Miss Lara maka terbuka halaman yg lengkap dengan menu-menu yg di sediakan BOT LARA diantaranya yg paling awal adalah untuk melakukan DEPOSIT/INVESTASI.

PANDUAN CARA DEPOSIT/INVESTASI LARAWITH ME SILAHKAN => KLIK DISINI
Jangan sia-siakan kesempatan baik ini,sukses untuk semua yg join LWM.
Jika perlu konsultasi silahkan mampir di akun fb Sumarni Ani.
ini link fb saya dan silahkan inbox => KLIK DISINI
Semoga panduan ini dapat membantu anda yg berkeinginan kuat tuk mendapatkan income bersama BOT LARA.

Dan di bawah ini contoh uraian deposit dan uraian withdraw[penarikan penghasilan]

Berani gagal dan berani sukses
Depo MANTAP withdraw JOSS




Semoga Bermanfaat...





Sumber : http://bisnisdc.blogspot.co.id/p/panduan-lengkap-join-lara.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »