Cara Memberi Bantuan / PH (BID PIPCOINS) di Zewang

.... ...

Baca Juga

etelah sukses registrasi langkah selanjutnya adalah memulai memberi bantuan/Provide Help atau dalam istilah di Zewang disebut dengan "Bid PipCoins" Untuk bisa berpartisipasi memberi bantuan ditentukan syarat-syarat antara lain. Minimal PH adalah $20 dan Maksimal $800 untuk PH dengan pertumbuhan 100% Per-bulan Dan minimal $810,maksimal $400 untuk PH dengan pertumbuhan 120% Per-bulan.

System di Zewang memberlakukan "RE-PH" Sebesar 20% dari nilai PH, maksudnya setiap memberi bantuan akan ada perintah(Umumnya kurang dari 24 Jam) untuk melakukan transfer sebesar 20% dari nilai PH anda, misalnya anda bermaksud memberi bantuan/PH/Bid PipCoins sebesar $100 BTC, nantinya akan ada perintah transfer pertama sebesar $20 kepada member lain, sisanya yang $80 masih harus menunggu adanya order dari member lain, biasanya hingga seminggu kadang lebih untuk mendapatkan order atas PH kita.

Berikut cara Memberi bantuan/PH atau Bid PipCoins
-LOGIN KE AKUN ANDA MELALUI OFFOCE LOGIN PADA WEBSITE ZEWANG  DI https://zewang.help/ .Setelah sukses login anda akan dibawa ke tampilan Dashboard akun anda.
-KLIK BID PIPCOINS/PROVIDE HELP ,Klik/Centang "Accept" lalu klik "Next (Seperti gambar 1 dibawah)
Masukkan jumlah PH dalam rate US Dollar ,Pilih pertumbuhan "Select grow" 100% per-bulan untuk PH dibawah $800 ,sedangkan jika anda PH sebesar $810 hingga $400 pilih pertumbuhan 120% Per-Bulan..Setelah memastikan jumlah dan Select grow Lalu klik "Submit" (Gambar 2)

Akan muncul konfirmasi tanda permintaan PH Sukses, klik tanda X untuk menutup box konfirmasinya.(Gambar 3)
Terlihat permintaan PH seperti gambar 4 dibawah ini
 Umumnya setelah beberapa menit/jam(Kuranga dari sehari) Akan ada permintaan transfer "RE-PH" Sebesar 20% dari nilai PH anda, Perhatikan gambar 5 dibawah menunjukkan adanya permintaan transfer sebesar 20% dari nilai total PH

Setelah ada perintah. Cek Order detail pada Box permintaan transfer akan terlihat alamat Bitcoin dan nama  yang dituju (Gambar 6)
Copy alamat Bitcoin pada order details tersebut. Lalu buka Wallet Bitcoin anda untuk mengirim uang/Bitcoin kealamat  Wallet yang diberikan oleh system (Pastikan jumlah dan alamat yag dituju benar )
Setelah mengirim Bitcoin jangan lupa meng;sreenshoot bukti transfer dan menguploadnya. Setelah transfer terkonfirmasi akan terlihat seperti gambar 8 dibawah
Pada tahap ini anda sudah melakukan Re-PH, selanjutnya tinggal menunggu adanya perintah transfer keseluruhan dari PH anda. Usahakan untuk selalu mengecek akun anda untuk mengetahui kemungkinan adanya perintah transfer

Yang Mau daftar silahkan Klik DISINI


Sumber : http://panduanzewang.blogspot.sg/2016/03/cara-memberi-bantuanph-bid-pipcoins.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »