Tentang Edccash

.... ...

Baca Juga

EDCCASH merupakan komunitas penambang EDC Blockchain, yang mencatat dan mempermudah aktivitas mitra dalam mengelola melihat progres serta bertransaksi menggunakan saldo yang disebut EDCCASH. Setiap mitra yang bergabung di EDCCASH merupakan node atau bagian dari masternode EDC.

Masternode adalah pihak yang memiliki otoritas atas  jaringan komputer yang bekerja menggunakan saldo EDC dengan tujuan menangkap sejumlah Coin Digital hasil mining (penambangan) sekaligus sebagai pihak yang menjaga keamanan jaringan saat mengimplementasikan fungsi-fungsi penting dari transaksi mata uang digital.


Untuk menjadi masternode minimal jumlah coin EDC Blockchain yang dimiliki adalah 100.000.000 coin. Share mining koin seorang masternode adalah sebesar 0,65%/ hari. Masternode EDC Blockchain dari Indonesia saat ini punya kepemilikan lebih dari 1.500.000.000.000 coin EDC Blokchain adalah inisiator EDCCASH.

Dalam EDC Blockchain, pemilik coin tergabung sebagai bagian dari masternode yang membagikan coin mereka ke member/mitra untuk aktifitas mining atau penambangan. Anggota dari masternode menerima hasil yang sepadan dengan jumlah coin yang mereka mining/tambang, maupun transaksi jual beli.  

Harga Aset Digital adalah nilai tukar/rate Aset Digital dalam platform EDCCASH yang bersifat fluktuatif, dengan nilai sesuai permintaan (supply) dan persediaan (demand) pada market global. Sedangkan untuk mengantisipasi ketidakstabilan itu dibuat berdasarkan konsensus (dirumuskan kesepakatan dengan rate harga jual dan beli dengan nilai tertentu) yang jarang dimiliki cryptocurrency lainnya.

Nilai 1 koin EDCCASH berbeda dengan nilai 1 koin EDC Blockchain dengan tujuan untuk menghindari tindakan oknum yang bisa mempengaruhi kestabilan harga EDC Blockchain khususnya di dalam komunitas EDCCASH. Keuntungan mining di EDCCASH dibanding dengan mining langsung koin di EDC Blockchain adalah di EDCCASH nilai koin flat tetap sama tidak terpengaruh oleh naik turunnya harga EDC di pasar crypto dunia.

Di EDCCASH nilai jual sudah ditentukan dengan pasti, yaitu harga beli 1 coin adalah Rp. 20.000 dan harga jual 1 coin adalah Rp.15.000. Nilai fix rate dibuat dengan pertimbangan keberlangsungan sistem EDCCASH yang bertindak sebagai wadah fasilitator setiap mitra dalam aktivitas menambang coin.

Sebagai sebuah aplikasi, EDCCASH dibangun berdasarkan kebutuhan dan perkembangan komunitas. EDCCASH tidak bersistem multilevel marketing, tidak diwajibkan untuk merekrut anggota agar mendapatkan bonus dalam menjual produk atau bahkan tutup poin untuk mendapatkan kedudukan tertentu dalam sistem piramida. Pada EDCCASH tidak ada hirarki ataupun reward berupa peringkat jabatan apapun. Berbasis komunitas, para pengguna EDCCASH lebih menitik beratkan pada social welfare/kesejahteraan sosial untuk peningkatan kesejahteraan pribadi, komunitas dan lingkungan masyarakat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »