Cara Daftar di Richmond Berks

.... ...

Baca Juga

Kali ini kita akan bahas bagaimana cara daftar di Richmond Berks, mungkin sebagian dari anda masih bingung bagaimana memulai berinvestasi di perusahaan ini, atau mendapatkan saham(RBB) GRATIS, banyak dari antara kita awalnya masih bingung apa itu RBB dan RBD, sebelum kita masuk ke pembahasan inti, ada baiknya RBI(Richmond Berks Indonesia) menjelaskan sedikit tentang apa itu RBB dan RBD, dari segi singkatan RBB (Richmond Berks Bonus) adalah sejumlah balance atau saldo GRATIS yang diberikan oleh perusahaan sebagai saham awal anda setelah mengerjakan tugas-tugas yang diberikan, tugasnya sangat ringan ko,diantaranya adalah ketika anda mendaftar pertama kali kita langsung mendapatkan 10$ sebagai saham awal, setelah anda sign up maka langkah selanjutnya anda share ke sosial networks seperti facebook, twitter, email dll, maka pada saat itu anda mendapatkan 50$ saham anda, yang berikutnya yaitu ada lengkapi profil di dalam akun richmond berks anda 15$ untuk ini, selanjutnya instal aplikasi perusahaan di handphone lewat google play( android) atau play store (IOS) saham anda bertambah 25$ untuk tugas ini, verifikasi nomor telepon anda untuk 10$, buat video review untuk 10$, dan subscribe update perusahaan di mesin pencarian anda seperti firefox atau crome, sampai dengan langkah ini anda mendapatkan total saham RBB 120$, nah selanjutnya saham ini akan menjadi modal income anda yang di hitung dalam RBD(Richmond Berks Dolar) hasil dari penanaman modal anda yang tadi sebesar 120$ dimana perusahaan menerapkan pendapatan tetap sebesar 0,05% perhari yang bisa anda tarik atau widrawal kapanpun anda mau. Jadi secara singkat, RBB adalah modal anda dari bonus yang di berikan Richmond berks sementara RBD dolar(penghasilan) anda. Jika anda ingin memperbesar penghasilan anda dengan pendapatan tetap 1,5% maka anda bisa melakukan beberapa deposit dengan minimum 10$( 1 RBD= 1 dolar)
klik disini untuk memulai.
Baca juga: Cara Deposit Richmondberks Ltd disini

Lalu, bagaimana cara daftar di Richmond Berks, berikut kami uraikan langkah-langkah yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini,
Pertama, silakan masuk di website resmi www.richmondberks.com
Kedua,  cari menu sign up seperti yang terlihat pada gambar ini
Ketiga, lengkapi semua data registrasi anda mulai dari nama lengkap, email, nomor telepon, password anda, kamu juga bisa melakukan registrasi dengan menggunakan facebook. selanjutnya jangan lupa submit.
Keempat, anda mendapatkan konfirmasi lewat email(jika anda mendaftar menggunakan email) segera lakukan konfirmasi pada email anda.
Kelima, Anda sudah berhasil melakukan registrasi dan sudah bisa membuka akun anda
Keenam, lengkapi profil anda dan kerjakan tugas-tugas lain untuk segera mendapatkan saham anda(lihat keterangan pada gambar)
Ketujuh, setelah anda mengerjakan tugas-tugas, maka pada hari esoknya anda sudah bisa menerima hasil keuntungan dari RBD anda yang berlaku setiap hari sepanjang bisnis berjalan.
Kedelapan, cara daftar Richmond Berks sampai disini selesai.


Anda juga bisa menambah penghasilan RBB anda dengan cara mengajak teman, saudara, rekan kerja anda untuk melakukan hal yang sama, disini perusahaan juga menerapkan sistem afiliasi dimana anda akan mendapatkan 10% dari deposit mereka dan untuk level 2 anda mendapatkan 5%. Jika anda masih ragu anda juga bisa membaca ribuan review yang terdapat dalam akun kabinet anda, dan mendengarkan cerita-cerita mereka yang telah sukses menjalankan bisnis Richmond Berk ini salah satunya ada dari indonesia yaitu Abdul majid yang telah berhasil meningkatkan penghasilan perbulan sebesar 16000$/ bulannya. ingin mendengar kisahnya silakan klik disini. mungkin anda juga salah satu orang sukses berikutnya. Selamat bergabung.
Sedikit motivasi dari RBI, kita tak pernah tahu jika kita tidak bertindak, kita juga tak pernah tahu jika kita tidak mencoba, tak anda satupun di dunia ini tanpa ada resiko, bahkan makanpun memiliki resiko kekenyanyangan, kegemukan dan sebagainya.  Cara terbaik tentu saja memenage resiko tersebut, bertindak adalah cara terbaik untuk belajar, tak ada cara lain untuk sukses selain bertindak dan mencoba. cobalah, jika jatuh, bangun lagi, begitu seterusnya hingga akhir waktumu.
Jika yang GRATIS saja kita tidak ingin, mungkin kita juga  tidak menginginkan kesuksesan.
Pesan: berinvestasilah pada uang keinginan anda bukan pada uang kebutuhan anda. SELAMATMENCOBA
Demikianlah pembahasan mengenai cara daftar akun di Richmond Berks. Semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »