Trik dan tips | Cara Mendapatkan BTC/Bitcoin gratis di Bitzfree

.... ...

Baca Juga

Tentunya sahabat yang suka berpetualang dalam bidang penambangan BTC sudah kenal dengan Bitzfree.com, kalau belum kenal wah ketinggalan tuh,,di Bitzfree.com kita bisa cloud mining tanpa deposit/investasi, daftar aja udah dapat bonus 20 Ghash/s apalagi kalau dijalanin wah banyak yang didapat Ghash/s nya...kalau sahabat ingin daftar di Bitzfree.com saya akan coba memberikan panduan pendaftaran.. ikuti langkah-langkah berikut :

1. Silahkan masuk ke web Bitzfree.com
2. Masukkan Wallet, email, dan buat pasword, lalu ketik chaptca


3. lalu Start Mining
4. Maka sahabat sudah dapat bonus 20 Ghash/s,,,(Lumayan kan)
5. Apakah sahabat ingin bertambah Ghash/s nya? kalau ingin tambah silahkan lihat gambar dibawah ini

Keterangannya begini :
1) setiap 5 menit sahabat klik My Cloud maka sahabat dapat bonus poin seperti angka 148 itu
2) Point yang di dapatkan itu bisa ditukar menjadi Ghash/s
3) Ghash/s sahabat bisa bisa menjadi dobel kalau sahabat mengaktifkan Double Mining (20Ghs x 2 = 40) jadi yang Mining 40 Ghs
4) Share dan Like di facebook gratis 20GHs, kalau di facebook sahabat ada 1.000 teman maka bonusnya 50GHs, Follow twitter bitzfree, gratis 20 GHs, followers sahabat lebih dari 1000, gratisnya jadi 50 GHs
5) BTC hasil mining bisa dijadikan GHs juga

itulah sedikit penjelasan dari gambar di atas,

6. Apa sahabat masih kurang GHs nya? silahkan koment, bagi yang daftar lewat reff saya pasti saya berikan tipsnya untuk menambah GHs lagi.. hehehe,,



INGAT....!
1. Saya belum pernah PO, min PO 0.01btc, jadi jangan minta bukti dulu...:-D
2. Scam tidaknya bukan tanggungjawab saya, karena saya hanya memberi info.. peace

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
23 July 2015 at 21:16 delete

mantab banget nih, berburu bitcoin emang asik..

Reply
avatar