Trik dan Tips biar aman akun Ad Click Xpres dan tips mencari refferal ad click xpress

.... ...

Baca Juga

Berdasarkan keluhan dan dan fakta yang terjadi di lapangan, banyak sekali para member ACX Search yang mengeluh karena akunnya kena suspend setelah sampai pada ambang pembayaran yaitu $5. Saya juga mengalami hal tersebut di mana akun saya sudah memiliki banyak referral aktif dan melampaui ambang pembayaran. Saya tiap hari promosi bahkan lewat iklan facebook namun pada akhirnya kena suspend juga. Pada saat itu saya berusaha agar akun tersebut bisa diaktiifkan kembali dengan cara mengirim ticket support ke admin namun hanya kekesalan yang saya dapatkan karena jawabannya selalu sama yaitu : Saya dicurigai menggunakan cara yang tidak wajar dalam searching informsi yaitu menggunakan Imacross, padahal dalam kenyataannya saya menggunakan cara manual seperti halnya Google. Karena alasan itu saya memutuskan untuk bikin akun baru ( silahkan daftar di sini ) Karena whatever will be will be yang artinya yang terjadi biarlah terjadi, Your best teacher is your last mistake yang artinya guru terbaikmu adalah kesalahan terkahirmu. Berikut screenshoot akun saya yang kena suspend.

Mengapa saya bikin akun baru lagi? Alasannya karena setelah saya chat langsung dengan adminnya program ini akan long life bisa dilihat dari pendaftar tiap harinya mencapai ratusan dan seluruh belahan dunia agar bisa menyaingi Google sebagai raja search engine nomer satu saat ini.

Acx Search berbeda dengan search engine pada umumnya. Apa perbedaanya? tentu saja dengan menjadi member aktif di acx, anda akan mendapatkan komisi setiap harinya dari hasil search informasi yang didapatkan dari para pengiklan. Semakin banyak pengikaln, semakin banyak pulsa komisi yang akan diterima oleh penggunanya. Dari sini kita sudah tau kan apa letak perbedaanya?

Dari hasil searching informasi di internet anda akan mendapatkan bayaran yang awalnya berupa credit yang bisa dikonversikan ke dolar, Dalam sehari anda bisa mendapatkan 8 kredit di mana nilai setiap kreditnya bervariasi tiap harinya yaitu mulai dari $0.05, $0.07 bahkan bisa sampai $0.09.

Kabar baiknya buat anda yang mau jadi member Acx Search ( jika belum punya silahakn klik disini ) sekarang aplikasi ini bisa didownload di Playstore sehingga tidak usah repot-repot buka browser untuk mulai mengumpulkan dolarnya. Perhatikan gambar di bawah ini.

Saya akan memberikan 4 tips agar akun Acx Search anda tidak kena suspend seperti apa yang telah terjadi kepada saya kemarin. Apa saja Tipsnya?

  1. Ini hal yang sangat fatal, namun masih saja banyak pengguna Acx Search yang mengulanginya yaitu menggunakan Imacross atau yang sejenisnya untuk mendapatkan credit dengan cepat.
  2. Jangan sering-sering ganti IP Adress. Jika anda menggunakan HP untuk search gunakan itu jangan menggunkan yang lain. Tapi jangan khawatir dulu, anda bisa menggunakan komputer, laptop atau apapun itu namnaya namun jangan samapi lupa log out terlebih dahulu dari perngkat sebelumnya untuk menghindari kecurigaan menggunakan robot karena ada 2 IP Adress yang berbeda dengan akun yang sama.
  3. Hindari membuka web utama atau web induk yang berlebihan atau keseringan karena akan dianggap robot. Gunakan cara amannya dengan cara download aplikasinya di playstore seperti yang telah saya paparkan di atas atau dengan cara lain yaitu langsung menuju web acx searchnya dengan mengetik acx search home. Jika anda menggunakan laptop ataupun komputer bisa anda jadikan Acx Saerch tadi sebagai homepage anda.
  4. Jangan sekali-kali bikin akun lebih dari satu daam IP Adress yang sama karena pasti akan terdeteksi dan menyebabkan suspend bahakn banned.


Nah sudah tau kan apa yang harus anda hindari agar akun yang kamu cintai tidak bernasib sama dengan punya saya yang dulu? Sekarang saya akan  memberikan 4 tips agar banyak referral di Acx Search. Kenapa sih harus banyak referral? Karena dengan banyaknya referral, kita akan mendapatkan komisi tambahan setiap harinya di samping komisi dari search pribadi. Perhatikan komisi referral yang saya dapatkan di bawah ini!

Cara mendapatkan banyak referral di Acx Search tidaklah sulit yang anda pikirkan, bagaiamana caranya? Caranya yaitu :

  1. Join di beberapa group facebook yang membahas tentang cara dapat duit dari internet seperti group PTC, Bitcoin, Dollar, Work at Home dll.
  2. Bikin video dan upload ke youtube. Anda bisa menggunakan video slideshow yang menunjukkan bukti WD dari Acx Search. Jika belum pernah WD, silahakn cari di google bukti pembayaran dari Acx Search dan anda jadikan video slideshow untuk menarik orang-orang agar join. Isi deskripsi video tersebut dengan cara dapat uang dari internet dengan menggunakan mesin pencari dan jangan lupa cantumkan link referral anda.
  3. Promo lewat Whatsapp. Kenapa saya menyarankan lewat Whatsapp? Karena Whatsapp menyediakan fitur di mana anada bisa bikin group khusus dan mengajak orang-orang untuk bergabung di group tersebut. Nah di sini anda pasti bertanya, bagaimana caranya agar mendapatkan kontak HP untuk dimasukkan ke group? Ini sangat mudah sekali yaitu dengan cara bikin status di beberapa sosial media yang anda miliki dengan menuliskan kalimat seperti ini " Yang mau berpenghasilan rutin tiap hari, silahakn tulis no WA anda di bawah". Dengan kalimat yang sederhana namun menimbulkan rasa penasaran ini, pasti banyak orang yang tertarik dan mencantumkan no WA nya. Catat nomer-nomer tersebut dan segera bikin group khusus di Whatsapp yang membahas tentang ( Cara Dapat Duit Dari Internet ) atau anda bikin nama sendiri yang temanya tidak jauh beda serta kasih kata-kata motivasi seperti contoh ini. Jangan lupa like Fanpagenya ya! Thank you.
  4. Buat status di Facebook dan sertakan bukti pembayarannya.



sumber aslinya ; http://www.sudahtau.ga

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »