Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Cryptocurrency

.... ...

Baca Juga

Pada dasarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari cryptocurrency. Selain melakukan teknik trading ataupun mining, ternyata ada beberapa cara lain yang dapat ditempuh agar dapat mengumpulkan pundi-pundi keuangan melalui aset kripto ini.

1. Initial Coin Offering (ICO)
Merupakan salah satu tren investasi yang cukup popular sejak tahun 2017 lalu. Program ICO merupakan salah satu cara jitu untuk mendapatkan uang dari bisnis cryptocurrency melalui proyek yang baru diluncurkan.

2. Program Referral system
Program referral merupakan sebuah program yang bertujuan untuk mengundang orang lain agar dapat bergabung menjadi anggota di salah satu marketplace cryptocurrency. Caranya dapat dilakukan dengan menyebarkan informasi mengenai program rujukan serta mengarahkan orang untuk masuk ke program tersebut. Member yang membagikan referral link hingga ada member baru yang melakukan registrasi melalui link yang dibagikan tersebut nantinya akan mendapatkan reward tertentu, untuk Informasi mengenai referral system di Bitocto.com dapat diakses disini.

3. Airdrop
Airdrop merupakan kegiatan pembagian token atau koin biasanya dilakukan secara gratis. Meski terlihat bagus, namun nyatanya tetap ada naluri bisnis dalam pendistribusian koin ini. Pada dasarnya Airdrop mengimplementasikan cara guna menarik perhatian dari pengikut yang baru dengan tujuan agar dapat menghasilkan basis pengguna yang lebih besar dan pembayaran koin yang lebih luas.

4. Bergabung atau memulai proyek Blockchain
Terdapat beberapa proyek Blockchain yang  dapat dicari di Google, atau dapat memulai dengan membangunnya sendiri. Proyek Blokchchain saat ini menjadi salah satu proyek yang paling banyak dicari mengingat pengimpelementasiannya dapat digunakan di berbagai sektor. Bukan tidak mungkin, pengguna dapat mendulang uang dari proyek ini terlebih jika banyak yang tertarik dengan proyek tersebut.

5. Mendapatkan cryptocurrency dari game
Cara mendapatkan uang dari cryptocurrency yang tak kalah popular adalah mendapatkan uang dari game. Sebagian besar game ini memiliki hadiah yang dibayarkan dalam token crypto ketika pengguna menang. Game tersebut dapat ditemukan di platform Ethereum dan Tron. Mulai dari game aksi, petualangan, hingga game judi.

6. Menerima pembayaran dengan cryptocurrency
Jika sedang menjalankan suatu bisnis, menerima pembayaran dengan cryptocurrency merupakan salah satu pilihan tepat. Benefit lainnya, dapat juga melakukan kalkulasi perkiraan kasar dari bisnis tersebut di pelayanan apa yang membutuhkan banyak biaya berdasarkan dengan nilai koin.
Sesungguhnya terdapat banyak cara mendapatkan uang dari cryptocurrency, tidak peduli dengan metode apapun yang diterapkan, pengguna harus tetap melek dengan kondisi pasar. Pastikan juga untuk memahami setiap risiko sebelum melakukan transaksi. Bisnis Cryptocurrency pun patut Anda coba untuk mendapatkan pundi-pundi Rupiah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »