Apakan Bisnis Eco Racing Panipuan ?

.... ...

Baca Juga

Hasil gambar untuk eco racing penipuan
Sebelum membahas apakah Sinergy Eco Racing money game, kita perhatikan dulu skema MLM yang diterapkan perusahaan ini:

  • Untuk jadi mitra, orang harus membeli sejumlah produk. Setiap orang dapat mendaftar untuk 1 lisensi usaha dengan membeli paket produk senilai 1 juta rupiah, bisa juga sampai 30 lisensi sekaligus dengan membeli paket produk senilai 30 juta rupiah
  • Bila mitra berhasil mengajak mitra baru, bonus yang diperoleh adalah 100 ribu rupiah sampai 3.100.000 rupiah, terkantung jumlah lisensi yang dibeli si mitra baru.
  • Disamping bonus sponsor, terdapat pula bonus pasangan dan bonus lain yang didasarkan pada perekrutan mitra baru.

Apakah Bisnis Eco Racing Penipuan ?
ECO Racing – Salah satu kabar bisnis yang saat ini sedang hangat akhir-akhir ini adalah Bisnis Eco Racing. Sebuah bisnis yang bergerak dibidang penjualan dengan produknya yaitu Eco Racing, sebuah zat yang berguna untuk melindungi mesin, menghemat bahan bakar dan penghilang polusi CO. Untuk mengetahui lebih lengkapnya tentang Apa itu Eco Racing, silahkan cek di link berikut Apa itu Eco Racing. Namun seiring dengan berkembangnya ECO Racing dijajaran bisnis baru segala sesuatunya pasti selalu ada hal-hal yang menjadi masalah. Dalam hal ini terkait dengan bisnis Eco Racing, ada sebagian orang yang meragukan dan menganggap bahwa bisnis Eco Racing itu penipuan.

kami akan coba memberi beberapa hal tentang Eco Racing dan selanjutnya keputusan ada ditangan anda, apakah Eco Racing itu Penipuan atau bukan?

1. Legalitas
Eco racing berada dibawah naungan PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) yang sudah memiliki legalitas sebagai berikut :
eco racing

PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST)eco racingeco racing
NPWP : 82.642.266.9-429.000
Akta Pendirian No. 05 Tanggal 17 Mei 2017
Notaris : Drs. Yudi Priadi, S.H.
Kep. Menhukam No. : AHU-0063756.AH.01.11
SKDP No. : 67/DP/SKJ/VIII/2017
Izin Gangguan No. : 0133 /IG/XI/2017/DPMPTSP
SIUP No. : 0015/IUP/XII/2017DPMPTSP
TDP No. : 101114624198

2. Kantor
Kantor PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) yang beralamat di Grand Surapati Core Blok B-9-11 Jl. Phh. Mustofa No 39, 40192 Bandung, Jawa Barat
eco racing

3. Pendiri Sinergy Eco Racing


Pendiri Sinergy Eco Racing adalah Bapak Febrian Agung. Siapakah dia? Tak lain adalah pendiri Duta Business School (DBS) yang kemudian berubah menjadi Duta Future International. DBS/DFI adalah money game skema piramida yang berkedok MLM penjualan pulsa. Money game sudah bangkrut dan tak bisa lagi menjaring korban.

4. Apakah sinergy eco racing money game?
Bila kita bicara money game dalam hubungannya dengan MLM, tentu yang kita maksud adalah money game skema piramida. Skema piramida adalah skema dimana MLM hanya sebagai kedok. Kegiatan sebenarnya adalah transfer mentransfer uang dari mitra baru ke mitra lama.

Dari beberapa literatur tentang skema piramida, sinergy eco racing mempunyai ciri yang jelas sebagai skema piramida alias money game. Ciri tersebut ada pada kewajiban pembelian untuk menjadi mitra baru dan promotor / upline mendapat komisi dari pembelian wajib tersebut. Tidak ada kebijakan pembelian kembali bila mitra memutuskan untuk berhenti menjadi mitra. Praktek ini tidak etis dan salah satu ciri utama dari skema piramida. (FTC - Bisnis yang sah dan skema piramida).

Logika mengapa front loading tanpa kebijakan pembelian kembali menjadi salah satu ciri skema piramida adalah: Produk bisa dijadikan penyamaran praktek transfer-mentransfer uang dari mitra baru ke mitra lama. Praktek tersebut juga bisa dijadikan cara tak etis bagi perusahaan MLM untuk menjual produk sebanyak-banyaknya dengan bujukan keuntungan besar bila menjadi mitra usaha.

5. Cara Menjalankan Bisnis Eco Racing
Bisnis eco racing ini dijalankan dengan sistem PLBS (Penjualan Langsung Berbasis Syariah). Bisnis ini juga bisa dilakukan dengan sistem konvensional maupun jaringan semuanya berkesempatan mendapatkan bonus dan reward dari hasil penjualan produk. Misalkan dengan cara konvensional menjual produk eco racing di perusahaan-perusahaan yang memang membutuhkan BBM yang banyak untuk transportasi.

Sehingga perusahaan order dengan paket besar dan selalu repeat order. Maka kamu akan mendapatkan keuntungan besar dan poin yang banyak sehingga berkesempatan mendapatkan reward. Namun jika kamu ingin berjualan sistem jaringan juga akan mendapat keuntungan. Mengajak orang bergabung menjadi mitra eco racing dan membeli produknya. Maka anda akan mendapat bonus yang tiap minggu nya akan dikirim langsung kerekening anda. Kemudian berkesempatan juga mendapat reward motor, mobil dan rumah.

Produk eco racing ini sangat bermanfaat sehingga mengajak orang lain bergabung atau mempromosikan produk eco racing ini. Sama dengan kita memberikan manfaat untuk orang lain. Kebermanfaatan dan kemaslahatan umat ini lah yang sangat penting dalam bisnis ini.

Itulah sedikit ulasan tentang Bisnis Eco Racing, bila ada salah dalam penulisan ini kami mohon maaf ayng sebesar-besarnya. Selanjutnya keputusan ada ditangan anda..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »